Pages

Saturday, May 25, 2013

Model Rumah Minimalis Terbaru

Model Rumah Minimalis,- Sekarang ini sedang trend yang namanya rumah bergaya minimalis. Jika kita lihat di kota-kota besar, seperti Jakarta, Bogor dan sekitarnya sudah banyak yang mengadopsi konsep rumah kecil, minimalis tapi elegan. Kenapa memilih style minimalis?? Sebuah sumber menyebutkan bahwa rumah minimalis cocok untuk keluarga kecil yang baru saja membina rumah tangga. Mereka beranggapan bahwa desain rumah minimalis terlihat lebih simple namun memberikan kesan elegan dan eksklusif.


Berikut beberapa contoh model rumah minimalis yang bisa anda jadikan referensi :

model rumah minimalis terbaru
 
model rumah minimalis

Salah satu model favorit saya, halaman yang tidak terlalu besar namun cukup enak untuk dilihat. Dengan lahan yang sempit, anda harus benar-benar bisa memanfaatkan setiap jengkal tanah yang anda punya. Lahan sempit bukan alasan untuk tidak menghias halaman anda dengan pohon-pohon kecil.

model rumah minimalis

Jika anda punya tanah di daerah puncak atau di daerah tinggi, mungkin model ini cocok untuk anda. Terlihat rumah lebih keren dan pastinya memiliki pemandangan yang menakjubkan. Cocok sebagai tempat untuk bersantai bersama keluarga.

Sedikit dapat disimpulkan secara kasar bahwa, model rumah minimalis itu mempunyai bentuk cenderung kotak atau persegi dengan sedikit variasi bentuk. Namun disitulah letak keunikannya. Tanpa diberitahu secara detail pun anda bisa merasakan perbedaan antara rumah bergaya minimalis dengan rumah konvensional, bahkan jika dibandingkan dengan rumah gedong yang sangat besar, desain minimalis lebih enak untuk dilihat dan tidak membosankan.

Sooo,. apakah anda tertarik merubah desin rumah anda mejadi rumah minimalis???